Selasa, 14 Februari 2017

Usaha Kecil IT Tips Keamanan - Tetap Depan

Usaha Kecil IT Tips Keamanan - Tetap Depan
Evolusi di Internet kecepatan tinggi, teknologi mobile, dan peningkatan jumlah alat berbasis web dan aplikasi digital telah mengakibatkan usaha kecil menjadi lebih produktif daripada sebelumnya. Semua produksi yang dapat datang pada harga jika catatan keuangan, akun media sosial, website, bisnis atau data pelanggan menjadi korban hacker dan pencuri cyber yang online 
conton surat lamaran kerja.
Digital dan data pencurian informasi sekarang jenis yang paling umum dilaporkan penipuan bisnis. Pemilik usaha tidak mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi data bisnis harus peduli tentang mengekspos informasi bisnis sensitif terhadap penyusup yang dapat mengancam masa depan bisnis.
Berikut adalah beberapa tips dari tentang cara untuk melindungi bisnis dari ancaman ini.
1. Setiap karyawan harus memiliki akun pengguna mereka sendiri:
Memberikan setiap karyawan dengan akun mereka sendiri terpisah. Menyediakan staf hanya dipercaya dan personil kunci dengan hak administrasi. Laptop bisa hilang atau dicuri sehingga memastikan bahwa karyawan mengunci ini ketika tidak digunakan.
2. Tetap up to date dengan perangkat lunak keamanan terbaru dan patch:
Memiliki perangkat lunak terbaru keamanan, web browser dan sistem operasi pada komputer. Menginstal pembaruan perangkat lunak kunci segera setelah mereka menjadi tersedia dan mengatur antivirus untuk menjalankan scan setelah setiap update dan menjalankan scan sistem lengkap secara teratur. Ini adalah langkah maju yang relatif lurus dan merupakan pertahanan yang kuat terhadap malware, virus dan setiap ancaman online lainnya yang terus berubah.
3. Amankan semua jaringan Wi-Fi:
Pastikan jaringan Wi-Fi untuk kerja dan kantor yang aman, terenkripsi dan tersembunyi. Pastikan bahwa router dilindungi password.
4. Membuat backup data dan informasi kebiasaan:
Membuat cadangan data bisnis bagian dari rencana bisnis Anda. Data cadangan otomatis jika memungkinkan, toko salinan offsite atau di awan.
5. Semua karyawan harus dilatih dalam dasar-dasar keamanan:
Menetapkan aturan perilaku, memberitahu karyawan tentang bagaimana untuk menangani dan melindungi informasi pelanggan dan data pribadi lainnya. Menciptakan praktek dasar keamanan dan kebijakan bagi karyawan, seperti password yang kuat dan menetapkan pedoman Internet yang sesuai.
6. Firewall harus diaktifkan untuk semua karyawan, tidak peduli lokasi mereka:
Memungkinkan sistem operasi firewall dan pastikan bahwa karyawan yang bekerja dari rumah, pastikan sistem rumah mereka dilindungi oleh firewall juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar