Jumat, 30 Desember 2016

Pelajari Lebih Tentang Cloud Computing



Ketika komputer pertama membuat mereka masuk, mereka yang begitu besar bahwa mereka menduduki seluruh kamar. Sebagai kapasitas penyimpanan perangkat keras terus meningkat, ukuran komputer terus mengurangi. Hari ini, sebuah chip ukuran kepala pin memiliki begitu banyak kapasitas penyimpanan yang sangat besar jumlah data yang dapat disimpan pada perangkat keras yang sangat kecil. Sekarang keselamatan dan akses ke perangkat keras telah menjadi perhatian. Untuk dapat mengakses data bergerak harga hp vivo, kami harus membawanya dengan kami dalam beberapa bentuk hardware. Tapi komputasi awan menghilangkan kebutuhan ini untuk membawa data dengan kami.
komputasi awan berarti penyebaran kelompok server remote di lokasi yang berbeda di seluruh dunia yang saling berhubungan dengan jaringan dan perangkat lunak dalam sedemikian rupa memungkinkan untuk penyimpanan terpusat data. Hal ini memungkinkan akses online untuk layanan komputer dan sumber daya. Semua yang diperlukan pada akhir pengguna beberapa perangkat untuk mengakses internet. Tergantung pada akses, awan dapat diklasifikasikan sebagai publik, swasta atau hybrid. Awan adalah cara berbagi sumber daya sehingga ada koherensi dan skala ekonomi. Hal ini didasarkan pada konsep yang luas infrastruktur terkonvergensi dan layanan bersama. sumber awan dialokasikan secara dinamis sesuai permintaan.
Dengan komputasi awan, tidak perlu untuk setiap individu untuk membeli fasilitas penyimpanan atau bahkan perangkat lunak yang ia butuhkan untuk tujuan tertentu. Dengan mengakses awan, ia dapat mengakses perangkat lunak yang diperlukan, melakukan tugas-tugas yang diperlukan dan menyimpannya jauh di atas awan itu, untuk diakses lagi setiap kali diperlukan. Dia tidak membayar untuk memiliki perangkat lunak, ia membayar hanya untuk menggunakannya untuk jangka waktu. Kebutuhan untuk pembelian lisensi untuk aplikasi yang berbeda dihilangkan. Ini adalah salah satu hal yang penting untuk diingat.
Banyak bisnis yang bergerak menjauh dari memasang infrastruktur pada akhir mereka untuk menggeser data ke awan. Ini membantu bisnis untuk mengurangi biaya infrastruktur dan pemeliharaan. Awan bekerja pada prinsip 'bayar karena Anda menggunakan' model. Jadi bisnis harus bekerja di luar biaya penggunaan dan memeriksa apakah ia bekerja untuk bisnis dalam jangka panjang sebelum beralih ke komputasi awan. Tarif ini juga tidak tetap dan cenderung terus berubah tergantung pada penyedia layanan. Awan mungkin tidak juga cocok untuk bisnis di mana privasi dan keamanan data adalah perhatian utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar