Rabu, 21 Desember 2016

Apa Virtual Scrum dan bagaimana ini diterapkan?



Virtual scrum adalah alat pendidikan yang digunakan untuk membantu mengajarkan scrum metodologi untuk mahasiswa sarjana di bidang Rekayasa perangkat lunak. Karena ini telah menjadi praktek lincah seperti yang banyak digunakan di industri perangkat lunak, penting bahwa siswa mendapatkan merasakan pengalaman ini secara langsung. Lembaga penelitian ISISTAN-CONICET yang terletak di Buenos Aires, Argentina, telah mengembangkan program virtual scrum dan dilakukan studi kasus untuk mengevaluasi efektivitas.

Studi ini memberikan pendekatan pendidikan dan hands-on scrum metodologi. Alat pelatihan maya ini memungkinkan siswa untuk membiasakan diri dengan program dan unsur-unsur scrum seperti papan tulis, web browser, pemirsa dokumen, grafik, dan kalender. Studi ini diikuti 45 siswa menggunakan program ini untuk menyelesaikan proyek capstone mereka, serta mereka yang tidak mengikuti metodologi virtual scrum harga hp samsung. Hasil studi menegaskan bahwa alat virtual adalah cara yang sangat baik dan efisien untuk mengajar siswa fundamental dan navigasi scrum metodologi.

Pengembangan perangkat lunak Agile dan metodologi Scrum

Survei tahunan telah menemukan bahwa agile metode seperti scrum telah meningkat setiap tahun. 2007 negara dari Agile Development survei menemukan bahwa 37 persen dari responden menggunakan scrum. Dan hari ini lebih dari 50 persen dari perusahaan-perusahaan yang disurvei telah mengadopsi scrum sebagai metodologi agile utama mereka. Metodologi ini adalah pendekatan yang dapat diandalkan, kolektif untuk pengembangan perangkat lunak yang dapat diimplementasikan di setiap kantor. Ini juga memanfaatkan kerja tim dan komunikasi untuk sukses mengelola pengembangan produk.

Jadi sementara penelitian ini telah mendirikan pentingnya virtual scrum, penting untuk memahami bagaimana virtual scrum dapat diterapkan dalam hidup Anda seseorang atau tempat kerja. Studi ini didirikan untuk membantu pengguna mengerti kerangka dan kemampuan terlibat dalam scrum metodologi. Virtual scrum memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman 3D dalam dunia scrum pembangunan. Program ini membantu pengguna yang terlibat dalam proses scrum dengan mengambil anggota melalui siklus hidup inkremental atau Sprint. Pengguna juga dapat menjadi avatar dengan peran khusus termasuk: pemilik produk jam, Scrum Master dan Scrum tim.

Hal ini penting untuk membiasakan diri dengan dasar-dasar metodologi ini sebelum mengalami dunia virtual scrum. Alat ini sekunder, digunakan untuk membantu orang memahami proses dan tindakan terlibat selama metodologi scrum, membantu menggambarkan tangan pertama manfaat dari metodologi ini. Sementara membaca dan menulis tentang metodologi scrum adalah cara yang baik untuk belajar, sudah sangat membantu untuk mendapatkan eksposur nyata untuk proses scrum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar