Jumat, 25 November 2016

Daur ulang komputer tua serius untuk mencegah Bio-bahaya


Daur ulang lama komputer dan Gadget elektronik adalah tidak hanya masalah akunnya keuntungan, tetapi juga langkahnya pintar untuk mengambil, ke arah penciptaan dunia yang bersih; gratis e-limbah. Metode yang tepat pembuangan limbah e tugas membuat seluruh perbedaan.

Teknologi dan Gadget elektronik menjadi usang dalam waktu singkat dan mendapatkan menghilang dari pasar melewati kecepatan munculnya mereka ke dalam kehidupan kita. Generasi pertama dari komputer, misalnya, memberikan contoh yang sempurna seperti penemuan manusia yang telah melalui yang ups dan downs dari usia untuk menjadi salah satu yang paling kuat elektronik manusia-friendly perangkat, generasi keenam komputer; sebuah versi yang benar-benar baru komputer yang telah mempercepat masyarakat untuk mencapai ketinggian baru harga hp asus. Tetapi hari-hari yang tidak begitu jauh ketika perkembangan ini liar, akan menyebabkan mesin cerdas ini bukan untuk tampil, tetapi duduk diam pada halaman sejarah.

Di sini muncul pertanyaan yang paling penting mengenai tentang apa yang perlu dilakukan dengan mesin-mesin yang tergerus waktu dan komputer. Mereka tidak bisa melayani sebagai memikat Tampilkan-potongan tidak dapat ditumpuk untuk mengkonsumsi ruang di dalam lemari. Negara-negara maju seperti Amerika, Cina dan Australia, dimana masyarakat sendiri mempercepat mengikuti aturan stabil pembangunan, sering menemukan diri mereka dikelilingi oleh tumpukan junks elektronik tersebut. Dan dalam upaya terampil dari keluar dari kejadian tersebut, mereka kadang-kadang mengacaukan sambil menangani e-limbah yang bermain malapetaka di lingkungan kita. E-limbah mengandung komponen beracun dan berbahaya seperti merkuri, timbal, kadmium, berilium, Kromium dan kimia flame retardants, yang sangat mudah mendapat larut ke dalam tanah dan air dan mencemarkan mereka. Entri zat beracun ke dalam rantai makanan manusia mungkin wabah umat manusia dengan berbagai jenis penyakit yang mungkin menjadi mungkin untuk mengobati. Menurut banyak jenis penelitian, air bawah tanah di sebagian besar dunia telah dinyatakan layak untuk minum karena adanya tingkat tinggi timbal, merkuri atau arsenik di dalamnya. Ini juga telah mengatakan bahwa meningkatnya jumlah pasien kanker di seluruh dunia adalah hasil kontaminasi e-limbah; yang terus-menerus akan terjadi di bawah hidung kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar